Buttu To’Wai Wisata Eksotis Toraja yang Jarang Terekspos Media
Komentar

Buttu To’Wai Wisata Eksotis Toraja yang Jarang Terekspos Media

Komentar

Terkini.id, Bonggakaradeng – Tana Toraja seakan tak ada habis mempertontonkan pesonanya. Keindahan alam Toraja semakin hari semakin terlihat.

Lain dari Ollon, Bukit Teletabis, dan Tebing Cinta. Ternyata alam Toraja bagian Barat yakni Bonggakaradeng rupanya masih menyimpan banyak Kawasan destinasi wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi, salah satunya “Buntu To’ Wai.

Dari atas gunung dapat dilihat pemandangan alam yang asri sejuk dan hijau, terlihat ada pertemuan 3 sungai yang menjadi pemandangan yang sangat unik.

Buttu To’Wai Wisata Eksotis Toraja yang Jarang Terekspos Media
Mobil Jeep yang digunakan ke Buttu To’wai (foto: google)

Buttu To’Wai sangat cocok untuk wisatawan yang suka dengan suasana alam bebas. Jalur yang dilalui ke tempat ini sangat cocok untuk pegiat motor trail dan mobil jeep, namun tetap bisa dijangkau menggunakan motor matic ataupun motor biasa pada umumnya.

Untuk sampai ke lokasi ini dapat dijangkau menggunakan kendaraan pribadi atau bisa menggunakan layanan aplikasi karya lokal putra Toraja Toraja ojek (Torajek).

Dari aplikasi Torajek, wisatawan dapat menemukan mobil jeep yang direntalkan bersama drivernya dan motor trail yg dapat di rental dengan harga terjangkau.

Untuk download aplikasi Torajek bisa dengan mengikuti tautan di link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mytorajek.torajek

Mari menjajal keindahan Buttu To’Wai yang ada di Toraja.