Motor Listrik Uwinfly T3 Pro, Harga Terjangkau dengan Performa Menawan!
Komentar

Motor Listrik Uwinfly T3 Pro, Harga Terjangkau dengan Performa Menawan!

Komentar

Terkini.id, Toraja – Motor model vespa yang tren sejak 2023 memiliki harga tinggi yang bisa mencapai 45 jutaan rupiah. Disisi lain, motor listrik Uwinfly T3 Pro yang hadir dengan desain mirip vespa justru dijual dengan harga yang lebih terjangkau.

Pembelian uwinfly t3 pro yang telah rilis sejak Desember 2022 juga bisa langsung dilakukan melalui e-commerce Blibli. Masyarakat tidak perlu ragu melakukan pembelian di Blibli karena barang terjamin asli, harga terjangkau dan tentu saja tersedia garansi.

Motor Listrik Uwinfly T3 Pro, Harga Terjangkau dengan Performa Menawan!

Sejak pertama kali rilis, ada tujuh pilihan warna yang modern yaitu merah, hitam, hijau, putih, biru, oranye dan juga abu-abu. Pilihan warnanya sangat mewakili anak muda yang ingin tampil sporty.

Beberapa bagian Uwinfly T3 Pro yang mirip dengan vespa ada di bagian body yang terkesan retro, headlamp, ornamen berbentuk dasi, lampu sein hingga spakbor. Bukan hanya desain yang menawan, namun dari segi performa dan harganya sangat menarik.

1. Motor yang Empuk dan Nyaman

Kenyamanan motor Uwinfly T3 Pro bisa dirasakan oleh penumpang secara langsung. Ketika melewati jalanan yang tidak rata motor akan terasa empuk serta nyaman. Hal itu disebabkan shockbreaker belakang yang menggunakan tabung sehingga menghasilkan suspensi yang nyaman. Ditambah lagi bagian jok belakang dirancang lebih empuk.

2. Kecepatan hingga 65 Km per Jam

Baca Juga

Motor ini dilengkapi dengan baterai lithium dengan kapasitas 72V/ 20 Ah. Berkat kondisi baterainya yang cukup besar maka saat penuh motor bisa melaju hingga 65 km langsung. Kecepatan yang didapatkan maksimal adalah 65 km per jam. Kecepatan ini tentunya tidak bisa dianggap remeh karena bisa digunakan berkendara antar kota.

3. Dilengkapi dengan Bluetooth Speaker

Uniknya, terdapat bluetooth speaker pada motor ini. Itu artinya pengemudi bisa berkendara sambil mendengarkan musik atau radio yang disambungkan dari smartphone. Fitur ini menjadi solusi agar pengemudi tidak mengantuk saat berkendara.

4. Keamanan Tinggi dengan Rem Cakram

Sementara kebanyakan motor listrik masih mengadopsi sistem pengereman tromol, Uwinfly T3 Pro sudah menggunakan sistem rem cakram untuk ban depan dan belakang. Sistem pengereman yang pakem ini akan meningkatkan keamanan saat berkendara.

5. Sudah Menggunakan Ban Tubeless

Performa Uwinfly T3 Pro juga ditingkatkan dari segi jenis ban yang digunakan. Kedua roda depan dan belakang telah menggunakan ban tubeless yang dikenal sebagai ban paling awet dibandingkan ban luar dan dalam. Jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi jika harus sering melewati area jalan yang tidak rata.

6. Garansi Panjang dan Lengkap

Daya tarik lainnya adalah motor sudah dilengkapi dengan garansi seperti untuk frame selama 5 tahun, kelistrikan 6 tahun dan juga dinamo paling lama 2 tahun. Khusus untuk baterai, Uwinfly memberikan garansi sampai 6 bulan.

7. Harga hanya 10 Jutaan

Tidak banyak yang mengira bahwa Uwinfly T3 Pro dijual dengan harga 10 jutaan rupiah saja. Belum lagi untuk pembelian Uwinfly T3 Pro melalui Blibli kini tersedia juga subsidi dari pemerintah. Jadi harga yang didapatkan bisa lebih murah lagi.

Kapanlagi masyarakat bisa merasakan naik motor dengan desain mirip dengan vespa namun kualitasnya tidak kalah bagus? Semoga dengan dijualnya motor listrik Uwinfly T3 Pro di pasar Indonesia, masyarakat bisa membeli untuk memudahkan transportasi harian.

Khususnya sewaktu Blibli yang saat ini sedang memudahkan masyarakat untuk membeli motor listrik bersubsidi. Penting untuk memanfaatkan momen ini untuk bisa membeli kendaraan pribadi.