Rekomendasi Jam Dinding Terbaik dan Tips Menatanya di Rumah
Komentar

Rekomendasi Jam Dinding Terbaik dan Tips Menatanya di Rumah

Komentar

Terkini.id, Toraja – Jam dinding merupakan perabot rumah tangga yang mempunyai fungsi penting. Selain sebagai penunjuk waktu, jam di dinding juga dapat mempercantik ruangan karena itu Anda perlu memilihnya dengan benar.

Salah satu merk jam untuk dinding yang terpercaya adalah Zyo. Anda bisa memilih Zyo Luke Clock / jam dinding yang mempunyai model estetik, awet dan harganya terjangkau. Bukan hanya pemilihan produk, pemasangannya pun perlu Anda perhatikan sehingga bisa memberi manfaat yang maksimal.

Tidak perlu bingung mencari rekomendasi jam dinding terbaik karena banyak toko yang menyediakan jam dengan desain keren dan memberi kesan estetik pada ruangan. Untuk membeli produk ini juga cukup mudah karena banyak tersedia di toko online, apalagi tidak sedikit juga yang memberikan promo menarik.

Rekomendasi jam dinding terbaik

Saat ini cukup banyak merk jam dinding yang dipasarkan sehingga bisa membuat calon pembeli bingung untuk memilihnya. Agar tidak keliru, sebaiknya teliti sebelum memutuskan untuk membeli sehingga bisa mendapatkan produk sesuai keinginan seperti jam dari merk Zyo.

Zyo Luke Clock merupakan produk berkualitas dengan model yang simpel namun menarik. Warnanya yang putih memberi kesan bersih. Sedangkan warna jarum dan angka yang hitam terlihat kontras namun estetik.

Bentuk dari jam dinding ini bulat dengan ukuran yang sesuai untuk ditempatkan di berbagai ruangan dalam rumah. Ada dua pilihan jam, yaitu dengan pinggiran berwarna hitam dan putih, namun keduanya sama-sama cantik.

Material jam terbuat dari metal dan plastik yang menjamin kualitas. Sedangkan ukurannya berdimensi 30 x 30 x 5 cm. Desainnya yang minimalis mudah dipadukan dengan berbagai pernak pernik di dalam ruangan.

Tips menata jam dinding di rumah

Setelah mendapatkan jam terbaik yang menjadi pilihan, saatnya menata atau memajang di dinding sesuai kebutuhan. Jangan asal meletakkan jam di sembarang bagian dinding, tetapi ada beberapa hal yang perlu mendapat perhatian.

1. Cukup pasang satu jam dalam ruangan

Pastikan hanya memasang satu buah jam dinding di setiap ruangan sehingga tidak terkesan berlebihan. Memasang beberapa jam hanya akan membuat ruangan terasa penuh sehingga lebih baik cukup satu saja.

2. Tentukan tinggi ideal

Tinggi pemasangan jam dinding harus proporsional, jangan terlalu tinggi maupun terlalu pendek. Penempatan yang terlalu tinggi akan menyulitkan untuk mengetahui waktu secara pasti. Sedangkan jika terlalu rendah menyebabkan jam tersebut mudah tersenggol dan jatuh. Sebaiknya pertimbangkan juga tinggi dari ruangan sebelum memasang jam tersebut.

3. Pastikan jaraknya ideal dengan pajangan lain

Bukan hanya tinggi, jarak jam dengan pajangan lain di dinding juga harus ideal sehingga tidak memberi kesan terlalu penuh. Jam termasuk pajangan sehingga penempatannya harus seimbang dengan jenis pajangan lainnya.

4. Pastikan terpasang dengan kuat

Pemasangan pengait yang sembarangan dapat menyebabkan jam mudah jatuh dan rusak. Karena itu sebaiknya perhatian dan pastikan bahwa paku atau pengait sudah terpasang dengan sempurna sebelum menggantungkan jam. 

Anda bisa membeli jam dinding Zyo Luke Clock di Blibli, marketplace terpercaya yang menyediakan berbagai jenis perlengkapan rumah tangga berkualitas dengan harga yang pantas. Agar lebih murah, Anda bisa memanfaatkan promo yang ada di Blibli, yaitu potongan harga hingga 19%.

Berbelanja jam dinding di Blibli aman, mudah dan cepat. Seller akan mengemas barang yang dibeli pelanggan dengan baik sehingga tidak perlu khawatir produk akan mengalami kerusakan selama proses pengiriman.