Seperti Inilah Berbagai Kelebihan Dari iPad Pro 11 Inch Gen 3
Komentar

Seperti Inilah Berbagai Kelebihan Dari iPad Pro 11 Inch Gen 3

Komentar

Terkini.id, Toraja – Dirilis pada tahun 2022 lalu, iPad Pro 11 Inch Gen 3 masih tetap menjadi perbincangan hangat hingga sampai saat ini.

Hal itu pun menjadi bukti, bahwa iPad Pro 11 memang memiliki banyak keunggulan dibanding tablet Apple seri lainnya.

Lalu, seperti apa sajakah kelebihan dari iPad Pro 11? Nah, untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan tersebut, mari kita simak saja langsung penjelasannya di bawah ini.

1. Tampilan Desain yang Memukau dan Ramping

Jika dilihat dari tampilan desainnya, iPad Pro 11 mengusung bezel tipis sehingga membuatnya layarnya tampak lebih lebar.

Baca Juga

Selain itu, ia juga memiliki bodi yang ringkas sehingga bobotnya tidak terlalu berat. Adapun mengenai ukuran dimensi pada iPad Pro 11 yang mencapai 247,6 x 178,5 x 5,9 mm dengan berat sekitar 466 gram.

Bagian belakang bodinya terbuat dari bahan aluminium yang menjadikannya lebih nyaman saat digenggam. Bahkan, terdapat pula 3 buah kamera yang mana kamera utamanya beresolusi 12 MP.

2. Mengusung Chipset M2

iPad Pro 11 dibekali dengan chipset M2 yang ditenagai oleh CPU octa-core dengan 4 performance core dan efficiency core. Menariknya lagi, chipset tersebut telah didukung dengan kartu grafis sebanyak 10-core graphics.

3. Daya Tahan Baterai yang Kuat

Untuk menunjang daya tahannya, iPad Pro 11 ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 7583 mAh. Baterai tersebut merupakan tipe lithium-polymers yang memiliki fitur isi ulang bawaan sebesar 28,65 Wh.

Ketika digunakan untuk kegiatan browsing maupun menonton video, baterai iPad Pro 11 mampu bertahan selama 10 jam lho.

4. Kaya Akan Fitur

Sejak tahun 2019 lalu, Apple memang telah mengandalkan iPadOS sebagai sistem operasinya. Ya, sistem operasi tersebut adalah hasil upgrade dari iOS yang digunakan pada produk iPad milik Apple.

Namun, iPad Pro 11 mengusung sistem operasi yang lebih baru lagi yakni iPadOS 16. Kabarnya, sistem operasi ini telah didukung dengan beragam fitur canggih untuk menunjang aktivitas bagi penggunanya.

Adapun salah satu fitur multitasking yang cukup berpengaruh terhadap iPadOS 16 ini berupa kemampuan untuk membuka banyak aplikasi sekaligus.

5. Memiliki Aksesoris yang Lebih Lengkap

iPad Pro 11 telah dibekali dengan beragam aksesoris, diantaranya adalah Apple Magic Keyboard dan Apple Pencil yang dijual secara terpisah.

Apple Magic Keyboard memiliki fungsi seperti laptop untuk aktivitas mengetik. Bahkan, dasar keyboard-nya terbilang cukup kokoh sehingga dapat menjaga posisi tablet tetap stabil.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, keyboard tersebut telah menggunakan desain kantilever yang mengambang dengan sudut pandang maksimal.

Sedangkan Apple Pencil bisa kamu gunakan untuk berbagai kegiatan, seperti menulis, editing, menggambar, dan lain sebagainya.

6. Performa Kamera yang Cukup Bagus

Beralih ke sektor fotografi, iPad Pro 11 membawa tiga kamera belakang yang masing-masingnya berupa kamera utama 12 MP, kamera ultrawide 10 MP, dan lensa ToF 3D LIDAR sebagai kamera sensor kedalaman.

Bukan hanya itu saja, kamera tersebut juga didukung dengan fitur ProRes dan Cinematic Mode yang resolusinya sudah menapai 4K dan 1080p.

Berkat adanya fitur ProRes dan Cinematic Mode, tentu saja kamera iPad Pro 11 ini akan menghasilkan kualitas video seperti pembuatan film profesional.

Nah, seperti itulah beberapa kelebihan dari iPad Pro 11. Buat kamu yang ingin membeli iPad Pro 11 secara online dan terpercaya, segera kunjungi situs hellostore.id sekarang juga.