Manager KSP BALO’TA Sosialisaikan Pentingnya Berkoperasi di Kampus UKI Toraja
Komentar

Manager KSP BALO’TA Sosialisaikan Pentingnya Berkoperasi di Kampus UKI Toraja

Komentar

Terkini.id, Makale – Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja melaksanakan kegiatan ‘Economic Business Fair’ 2022 di Aula kampus I UKI Toraja, Makale 4 November 2022.

Kegiatan tersebut mengusung tema “from biz theory to real biz”. Kegiatan tersebut dilaksanan selama tiga hari, mulai 3-5 November 2022.

Manager KSP BALO’TA Sosialisaikan Pentingnya Berkoperasi di Kampus UKI Toraja

Dalam kegiatan tersebut KSP BALO’TA yang merupakan mitra UKI Toraja turut mendirikan stand dan menampilkan produk serta prestasi yang telah diraih KSP BALO’TA.

Disela-sela acara, panitia mengundang KSP BALO’TA untuk mensosialisasikan produknya dihadapan ratusan mahasiswa UKI Toraja.

Manager pengembangan usaha KSP BALO’TA, Elvis Paselle, S.E yang berada di lokasi pun bergegas ke panggung acara dan melakukan sosialisasi dihadapan para dosen dan mahasiswa.

Baca Juga

Dalam sosialisasinya, Elvis mengatakan bahwa pentingnya berkoperasi. Ia pun mengajak para mahasiswa beserta dosen yang belum berkoperasi dan belum mengenal KSP BALO’TA untuk mendatangi stand BALO’TA yang ada disisi kiri panggung.

“Kami berharap kita semua bisa lebih memahami apa keuntungan dalam berkoperasi, KSP Balo’Ta sangat terbuka untuk kita semua yang ingin megenal lebih dekat, di sebelah kiri panggung saat ini terdapat stand KSP BALO’TA jika ada yang ingin bertanya tentang produk BALO’TA, bisa langsung konsultasi ke rekan-rekan karyawan di stand,” tutur Manager Balo’Ta.

Lanjutnya, Elvis berharap agar dengan hadirnya KSP BALO’TA pada event di UKI TORAJA dapat berdampak positif bagi semua kalangan.

“Semoga dengan pertemuan kita hari ini boleh menjadi awal yang baik untuk rekan-rekan di UKI Toraja dan KSP BALO’TA, sekian dan semoga sukses ,” tutup Elvis disambut tepuk tangan yang meriah.

Dalam event ini Manager pengembangan usaha KSP BALO’TA, didampingi KABAG Pengembangan Usaha, KABAG Pemasaran beserta staff Pengembangan.

KSP BALO’TA diketahui juga menjadi sponsor pada event tersebut.