Kapolres Tator dan Dandim 1414 Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Rumandan Rano

Terkini.id, Tana Toraja – Senyum sumringah terlihat dari wajah bapak Daud bersama istrinya, menyambut kedatangan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH yang tiba di ditempat ia bermukim untuk sementara. Kamis, 28 Oktober 2021.

Rumah tempat tinggalnya diketahui terbakar habis akibat disambar petir beberapa waktu yang lalu, beruntung Daud dan keluarganya selamat dari kejadian itu.

Tidak sendiri, Kedatangan Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH di dampingi oleh Dandim 1414/Tator Lektol Inf. Amril Haeruman Tehupelasury, SIP, berikut juga turut menyertai rombongan, Kasat Lantas Iptu Ibrahim, Kasat Binmas, dan Ipda Lewi Simak.

Baca Juga: Hilangkan Rasa Trauma Saat Disuntik, Kapolres Tana Toraja Dampingi Warga...

Kapolres dan Dandim, pun langsung meninjau lokasi rumah Daud yang terbakar, yang terletak di Lembang Rumandan Kec. Rano Tengah, Kab. Tana Toraja

Usai itu, Kapolres berikan bantuan sosial paket sembako kebutuhan sehari-hari, disusul pula Dandim yang turut menyerahkan bantuan sembako bagi keluarga Daud, selain dari itu Kapolres juga berikan dana santunan yang dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan selama Daud dan keluarganya berada di pemukiman sementara.

Baca Juga: Anggota DPR-RI dari Fraksi Nasdem Pantau Vaksinasi Covid-19 di Kodim...

Kapolres bersama rombongan meninggalkan kediaman Daud, melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Lembang Buakayu, yang berada di wilayah Kec. Bonggakaradeng.

Bagikan