Peringatan HUT Provinsi Sulsel yang ke-352 dari Gedung DPRD Provinsi secara Zoom Meeting

Terkini.id, Toraja Utara – Peringatan HUT Provinsi Sulawesi Selatan dihadiri segenap Pejabat Pemerintah lingkup Provinsi Sulawesi Selatan bersama undangan dan hadirin.

Peringatan hari jadi Provinsi Sulawesi Selatan tahun ini yang ke 352 tepatnya hari Selasa tanggal 19 Oktober 2021 yang ditayangkan via zoom meeting dari Gedung DPRD provinsi Sulsel dan diikuti juga Pemerintah dari  kabupaten /kota di Sulawesi Selatan. 

Dari kabupaten Toraja Utara,tampak hadir  wakil Bupati Toraja Utara FrederikV Palimbong,ST, Asisten I Samuel Samperompon, para Kepala OPD dan kepala bagian Setda.

Baca Juga: Ombas Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Covid Siswa SMP dan...

Peringatan HUT provinsi Sulawesi Selatan tahun ini mengangkat tema “Bersatu Sipakatau dalam Era Baru menuju Sulsel yang Lebih Baik”.

Pelaksana tugas Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman,dalam sambutannya mengatakan bahwa kondisi diawal tahun kedua sangat tidak baik- baik saja,tapi karena masalah kita bersama mari kita perlahan-lahan tapi pasti bagaimana melangkahkan kaki kedepan untuk menuju kehidupan yang lebih baik, mengharapkan agar segenap anggota forkopimda,eksekutif dan legislatif, bersinergi,memiliki kesadaran secara bersama -sama,bahu membahu untuk membangun Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Buka Sosialisasi OSS RBA dan Bimtek LKPM, Ini Pesan Yohanis...

Penetapan HUT Provinsi Sulawesi Selatan  sesuai dengan peraturan daerah Provinsi TK I No 10 Tahun 1965.

Turut hadir pada zoom meeting Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pertanian  Syahrul Yasin Limpo.

Bagikan