Vaksinasi di Rumah Presisi Targetkan Warga yang Belum Vaksin Dosis Pertama
Komentar

Vaksinasi di Rumah Presisi Targetkan Warga yang Belum Vaksin Dosis Pertama

Komentar

Terkini.id, Tana Toraja – Kepala Kepolisian Resor Tana Toraja Akbp Sarly Sollu, S.IK, M.H, komitmen lakukan percepatan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat Tana Toraja untuk membentuk herd immunity.

Selain dari inovasi door to door vaksinasi covid – 19, Kapolres Tana Toraja juga telah membentuk Tim khusus vaksinasi untuk melayani warga yang belum vaksin dosis pertama di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale.

Hari ini Senin, 18 Oktober 2021 pelaksanaan vaksinasi dosis I sudah dimulai yang rencananya akan berlanjut hingga Sabtu, 23 Oktober 2021 mendatang.

Iptu Agustinus Take selaku perwira pengendali vaksinasi mengatakan bahwa sebanyak 43 warga hari ini yang melakukan vaksinasi di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yangbakan melakukan vaksinasi agar membawa foto copy KTP atau kartu keluarga dan melampirkan nomor hp yang aktif jangan lupa istirahat dan sarapan sebelum datang kelokasi vaksinasi” Jelas Iptu Agustinus Take.

Baca Juga

“Ayo vaksin, vaksin aman, vaksin sehat, vaksin halal”.