Ombas Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Covid Siswa SMP dan SMA di Torut
Komentar

Ombas Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Covid Siswa SMP dan SMA di Torut

Komentar

Terkini.id, Toraja Utara – Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, di dampingi kepala dinas pendidikan, Yeremia. T.M. Marewa dan asisten I Samuel Sampe Rompon memimpin rapat koordinasi percepat vaksin covid 19 di tingkat SMP, SMA/sederajat dan perguruan tinggi yang ada di Toraja Utara, berlangsung di ruang pola kantor Bupati, Marante 12 Oktober 2021.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, Mari kita percepat vaksin covid 19 ini agar roda perekonomian kita bisa cepat pulih kembali, agar masyarakat  Toraja Utara bisa melaksanakan aktivitas kembali pada khusus di bidang pendidikan, Semoga sampai bulan Desember nanti kita bisa mencapai vaksin sekitar 75% agar siswa/siswi kita bisa melakukan tatap muka secara normal dan masyarakat umum yang ada di Toraja Utara pada khususnya.

Kepada semua kepala sekolah SMP dan SMA atau sederajat dan perguruan tinggi supaya memberikan data yang valid tentang perkembangan vaksin covid-19 supaya kita bisa percepat penyaluran vaksin atau bisa menghubungi puskesmas terdekat agar bisa menpasilitasi”.

Ombas Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Covid Siswa SMP dan SMA di Torut

Lanjut Bupati Toraja Utara menambakan agar pada tahun 2022 yang akan datang agar bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti bupati cap II, bupati cap ini adalah salah satu cara mendidik anak-anak kita supaya dia meningkatkan minat bakat dalam mencintai olahraga dan bisa terhindar dari hal-hal yang bersifat positif seperti Narkoba, pergaulan bebas dll.

Dihadiri oleh kepala sekolah SMP/SMA atau sederajat dan perguruan tinggi yang ada di Toraja Utara dan sejumlah SKPD terkait.