UKI Toraja Terima Bantuan Alat Laboratorium dari PT Malea Hydropower
Komentar

UKI Toraja Terima Bantuan Alat Laboratorium dari PT Malea Hydropower

Komentar

Terkini.id, Toraja – Perusahaan Listrik Tenaga Air (PLTA) Malea menyerahkan sumbangan bantuan Alat Laboratorium untuk Universitas Kristen Indonesia Toraja, Kamis 7 Oktober 2021.

Sumbangan tersebut diperuntukan kepada Fakultas Teknik Sipil, Mesin, Elektro dan Informatika.

Sumbangan tersebut diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Hydropower Victor Datuan Batara, Bersama Site Manager Muh. Syakur.

“Jadi alat lab yang sudah kita hadirkan saat ini baru 3 jurusan yakni teknik sipil, elektro dan mesin, sementara alat informatika masih dalam perjalanan. Jadi ini bentuk komitmen kita sebagai mitra UKI Toraja dan tentunya kita sangat mendukung dunia pendidikan di Toraja ini,” kata VDB.

Sumbangan tersebut diterima langsung oleh ketua Yayasan Enos Karoma bersama perwakilan UKI Toraja Simon Ruruk, M.M yang menjabat Wakil Rektor II UKI Toraja.

Baca Juga

Rektor UKI Toraja melalui Wakil Rektor II Simon Ruruk mengungkapkan ucapan terima kasih kepada pihak PT Malea yang telah memberikan sumbangan bantuan Alat Laboratorium ke kampus UKI Toraja.

Ia mengatakan dengan adanya kelengkapan alat laboratorium di UKI Toraja Mahasiswa UKIT tidak akan jauh-jauh lagi dan meminjam Lab. kampus lain untuk melakukan praktek.

“Tentunya kami dari pihak rektorat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PT Malea atas perhatiannya terhadap Dunia pendidikan di Toraja, khususnya di kampus UKI Toraja. Kita berharap semoga kedepan UKI Toraja dan PT Malea tetap bekerjasama dengan baik. kalau dulu harus ke lab. Unhas, sekarang mahasiswa UKI bisa melakukan praktikum sendiri di Lab UKI Toraja,” tutur Simon Ruruk.

Simon Ruruk juga menambahkan, kiranya PT Malea memperhitungkan alumni-alumni terbaik dari kampus UKI Toraja untuk direkrut menjadi karyawan di Malea.

“Kami juga berharap agar alumni-alumni terbaik UKI Toraja bisa direkrut di PT Malea,”ungkapnya seraya disambut tepuk tangan.