Pantau Pelayanan Vaksinasi, Bupati Toraja Utara: Layani Semua Masyarakat Sampai Vaksin Habis

Terkini.id, Kesu – Program Vaksinasi Vaksin Moderna bagi Masyarakat Umum langsung di laksanakan Puskemas-puskesmas di Toraja Utara, tak terkecuali bagi Puskesmas Bua Tallulolo yang berlangsung di Hotel Misiliana, Senin, 30 Agustus 2021.

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang yang memantau langsung pelayanan pemberian vaksin ini, menuturkan layani masyarakat sampai stok vaksin habis.

“saya sempat berdialog dengan masyarakat yang lagi antri, dan antusias masyarakat akan sadar vaksin ini sangat tinggi. Setelah itu saya sudah sampaikan kepada kepala puskesmas Bua Tallulolo agar jatah stok vaksin yang ada harus di habiskan, layani semua masyarakat tang hadir,” tutur Yohanis Bassang

Baca Juga: Vaksinasi di Rumah Presisi Targetkan Warga yang Belum Vaksin Dosis...

Yohanis Bassang juga meminta agar masyarakat yang hadir agar menerapkan protokol kesehatan.

“melalui kesempatan kali ini,  saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Toraja Utara, agar menerapkan protokol kesehatan dalam vaksinasi,  antri dengan tertib dengan menjaga jarak, jangan berkumpul, tetao memakai masker,  dan rajin mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan oleh petugas,” himbaunya. 

Baca Juga: Ombas Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksin Covid Siswa SMP dan...

Puskesmas Bua Tallulolo memberikan pelayanan vaksin moderna sebanyak 15 Vial untuk 225 warga dosis ke I,  dan 3 Vial Vaksin Sinovac untuk 30 warga dosis ke II.

Bagikan