Peduli Kasih, PT Malea Hydropower Bantu Sembako Untuk 400 Warga Isoman di Tana Toraja

Terkini.id, Tana Toraja – Perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Malea memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri akibat Covid-19.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan PT Malea Hydropower, Victor Datuan Batara, S.H dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19, Semuel Tande Bura bersama Kepala Dinas Sosial Marianus Batara, di kantor Dinas Sosial kabupaten Tana Toraja, Selasa 3 Agustus 2021.

“Bantuan paket sembako ini sebagai wujud kepedulian perusahaan PT Malea Energy kepada masyarakat Tana Toraja untuk keluarga yang menjalani Isoman di masa pandemi Covid-19,” ujar Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara.

Baca Juga: Musda X Golkar, Victor Datuan Batara Resmi Nahkodai DPD II...

Adapun bantuan sembako yang diserahkan PT Malea Energy sebanyak 400 paket. Setiap paket berisi beras premium 20 kilogram, minyak goreng 2 liter, satu dos mie instan (indomie) dan satu rak telur. 

 

Baca Juga: Peduli Dampak Covid-19, PT Malea Bagikan Sembako Untuk Warga Patekke

Pemberantasan dan pencegahan penyebaran virus corona bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja tetapi semua pihak ikut berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. PT Malea Energy pun punya tanggung jawab mengambil peran dalam mencegah, mengurangi dan memberantas virus corona. 

 

Selain 400 paket sembako untuk keluarga yang menjalani Isoman, PT Malea Energy juga sudah menyerahkan paket sembako berupa beras premium 20 kilogram kepada 300 keluarga pra sejahtera yang berdomisili di sekitar perusahaan PT Malea Energy.

Baca Juga: Ini Makna Sumpah Pemuda Bagi Victor Datuan Batara

“Mudah-mudahan dengan bantuan sembako ini, masyarakat Tana Toraja, khususya yang menjalani Isoman karena terpapar virus corona bisa terbantu pada masa pandemi covid-19 ini,” harap Victor.

Sekretaris Daerah selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Tana Toraja, Semuel T Bura mewakil pemerintah kabupaten Tana Toraja berterima kasih kepada Pimpinan dan Manajemen PT Malea Energy yang berperan aktif membantu pemerintah memberantas dan mencegah penyebaran virus Corona sekaligus meringankan beban warga yang terpapar Virus Corona dalam bentuk penyaluran paket sembako.

“Pemerintah kabupaten Tana Toraja sangat berterima kasih kepada PT Malea Energy yang betul-betul peduli menginginkan anak bangsa untuk sehat. Ini merupakan intervensi spontanitas dari Manajemen PT Malea yang dikomandoi Victor Datuan Batara. Bantuan paket sembako PT Malea luar biasa dalam meringankan beban masyarakat yang menjalani Isoman di tengah pandemi Covid-19,” jelas Semuel. 

Bantuan paket Sembako PT Malea Energy, lanjut Semuel, segera didistribusikan kepada keluarga yang menjalani isoman karena terpapar vovid-19. Terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Manajemen PT Malea Energy. 

Penyerahan bantuan paket sembako PT Malea untuk keluarga Isoman juga disaksikan langsung kepala Dinas Sosial kabupaten Tana Toraja.

Bagikan