Advokasi Sosialisasi Imunisasi Covid-19, Ini Pesan Bupati Yohanis Bassang

Terkini.id, Toraja Utara – Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melakukan pertemuan Advokasi/Sosialisasi Imunisasi Covid-19 tingkat kabupaten dan puskesmas Se Toraja Utara.

Kegiatan itu dipusatkan di ruang pola perkantoran bukit marante yang dipimpin dan dibuka oleh Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, S.E., M. Si didampingi Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V. Palimbong, ST.

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara Harap pertemuan dalam rangka advokasi/ sosialisasi imunisasi Covid-19 di tingkat Kabupaten Toraja Utara hingga ke puskesmas konsisten bagaimana memutus penularan Covid-19.

Baca Juga: Bupati Torut Salurkan BLT Covid-19 Tahap VIII di Lembang Pata’padang

“Harap dinas kesehatan di tingkat kabupaten hingga puskesmas bekerja keras dan betul-betul menjalankan tugasnya sesuai tupoksi masing-masing dan tentunya menjadi perhatian penting mengingat lonjakan pandemi covid-19 di kabupaten Toraja Utara terus mengalami peningkatan ini pesan saya harap benar-benar pro aktif dalam penanganan Covid-19 bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Toraja Utara”, tegas Bupati Toraja Utara.

Sebelumnya laporan panitia pelaksana disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara Elizabeth R. Zakaria tuturnya ” dalam pertemuan Advokasi/ Sosialisasi imunisasi covid-19 tingkat kabupaten dan puskesmas bertujuan untuk memutus transmisi penularan virus Covid-19.

Baca Juga: Sambut Perwakilan Kejaksaan Agung RI, Yohanis Bassang: Semoga Kejari Toraja...

“Dalam kegiatan ini disampaikan tentang peran fasyankes dalam mensukseskan imunisasi baru dalam penanggulangan Covid-19, strategi penanggulangan covid-19 dan pelayanan vaksinasi covid-19 di fasyankes sebagai bekal dan pedoman pelaksanaan Teknis di lapangan”, jelas Kadis Kesehatan Kab Toraja Utara.

Bagikan