HMTI Berangkatkan Bantuan dari Seluruh Masyarakat Toraja ke Titik Terparah Gempa Majene Sulbar

Himpunan Mahasiswa Toraya Indonesia
Himpunan Mahasiswa Toraya Indonesia (HMTI)

Terkini id, Toraja – Pasca Gempa melanda Majene dan Mamuju, Ribuan tim relawan mulai menyalurkan bantuan ke area yang terdampak gempa.

Hal tersebut juga dilakukan Himpunan Mahasiswa Toraya Indonesia atau biasa disebut HMTI.

Tim relawan HMTI & bantuan masyarakat melalui Posko Donasi PMTI, HMTI dan KVPMT24 Berangkat dari Toraja ke Majene yang merupakan titik terparah dan merupakan pusat gempa. Kamis, 21 Januari 2021.

Pengantaran bantuan tersebut didampingi langsung oleh Ketua Umum HMTI, Kevin Bimbin.

Diketahui, kegiatan pengumpulan Donasi dari seluruh masyarakat Toraya untuk membantu warga yang terdampak musibah di Sulbar ini berlangsung selama 2 hari yaitu hari Minggu dan Senin tgl 17-18 Januari 2021.

Menarik untuk Anda:

Kegiatan ini dikordinir oleh Kevin Datu Kelali dan sangat disambut baik oleh seluruh masyarakat Toraja dan menjadikan Posko ini sebagai Perpanjangan tangan untuk membantu warga terdampak di Lokasi Pengungsian.

Menurut Kevin Datu Kelali, selaku Kordinator Posko dan keberangkatan, bantuan ini akan di salurkan langsung ke Pos Pengungsian di Majene dan Tim Relawan akan melaksanakan kegiatan Trauma Healing bagi anak kecil yang menjadi Korban dari bencana ini.

“Semoga apa yang kita berikan dan kita lakukan ini sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ada di posko pengungsian”. Tutup Kevin.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

‘Batitong Maro’ Polres Tana Toraja Ringkus Ayah Bejat yang Cabuli Anak Tirinya

Sekda Semuel Tande Bura Dipilih Gubernur Prof Nurdin Sebagai Plh Bupati Tana Toraja

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar