Kuasai Materi, Welem Sebut Palson NIVI Unggul Dalam Debat Pertama
Komentar

Kuasai Materi, Welem Sebut Palson NIVI Unggul Dalam Debat Pertama

Komentar

Terkini.id,Toraja – Debat perdana yang berlangsung setidaknya 3 jam di Gedung Tammuan Mali’, Kecamatan Bittuang, Sabtu, 31 Oktober 2020 kelar sekitar pukul 18.00 Wita.

Bagi Paslon petahana nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor) atau NIVI, debat kali ini sangat kondusif. 

Seluruh materi yang ada di debat tersebut sudah dilakoni Nico-Victor saat masih menjabat Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja empat tahun terakhir.

Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, usai debat mengungkapkan keyakinannya bahwa paslon Nico-Victor unggul dalam debat tersebut. 

“Seluruh materi yang ada dalam debat cukup mudah bagi Paslon Nico-Victor. Sehingga, apa yang dipaparkan dalam debat itu, sekaligus menjawab keraguan orang selama ini,” jelas Welem.

Baca Juga

Welem menambahkan, Nico-Victor memaparkan dengan baik apa yang sudah dilakukan selama pemerintahannya.

“Orang yang menyimak debat itu secara utuh juga sudah menganalisa. Bahkan, pemaparan Nico-Victor sangat terinci dan tepat, terutama soal substansi perdebatan,” bebernya.

Usai debat, Nico-Victor disambut simpatisan dan loyalis di pintu keluar lokasi debat. Keduanya bahkan menggelar makan malam bersama sebelum kembali ke rumah masing-masing.