Nicodemus dan Tim Pilih Diskusi Sambil Makan Gorengan Menjelang Debat Kandidat
Komentar

Nicodemus dan Tim Pilih Diskusi Sambil Makan Gorengan Menjelang Debat Kandidat

Komentar

Terkini.id, Makale – Sehari menjelang debat kandidat yang akan diselenggarakan KPU Tana Toraja pada Sabtu, 31 Oktober 2020 besok, calon Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae bersama tim memilih untuk tidak melakukan kampanye lapangan. 

Berdasarkan pantauan terkini.id, paslon petahana nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae memilih bersantai bersama tim pemenangan di Media Center Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, di Pantan, Makale, Jumat 30 Oktober 2020.

Diketahui debat kandidat akan digelar di Gedung Tammuan Mali, Kecamatan Bittuang, wilayah barat Toraja, Sabtu 30 Oktober 2020 sore.

Terpantau juga, Nicodemus yang maju berpasangan dengan Cawabub Victor Datuan Batara ini turut didampingi Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, yang juga Ketua DPRD Tana Toraja. Kemudian ada Wakil Ketua Evivana Rombe Datu dari Fraksi Nasdem, dan legislator Golkar Kendek Rante, bersama relawan.

Selain berdiskusi, Nicodemus dan tim menikmati gorengan berupa pisang goreng, pisang molen dan menyeruput kopi sembari bercerita lepas.

Baca Juga

Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, berharap agar debat kandidat ini berlangsung aman dan lancar.

Dia juga meminta agar seluruh tim dan simpatisan Nico-Victor agar menjaga keamanan selama debat berlangsung. Berharap agar seluruh tim dan simpatisan taat pada aturan yang ada.

“Di lokasi debat ada petugas keamanan. Kita hargai seluruh petugas yang berjaga. Kita hormati apa yang diberlakukan oleh penyelenggara,” kata Welem.

Ketua DPRD Tana Toraja ini juga meminta seluruh tim berdoa bersama agar sleuruh kandidat sehat dalam menghadapi debat besok.

“Terkait debat kandidat ini, Paslon nomor urut 2, Nico-Victor siap dengan segala materi apapun yang akan diperdebatkan,”tutupnya.