Kembangkan Bakat Pemuda Toraja Bidang Permodelan, LD MANAGEMENT Hadirkan TRJMODELS 2020
Komentar

Kembangkan Bakat Pemuda Toraja Bidang Permodelan, LD MANAGEMENT Hadirkan TRJMODELS 2020

Komentar

Terkini id, Toraja Utara – Toraja sejak jaman dahulu dikenal dengan keunikan budaya dan wisata alamnya yang mendunia. Karena itu juga Toraja dikenal di seluruh belahan dunia, karena keunikannya tersebut.

Namun kadang terlupakan, ternyata dikutip dari berbagai media Pemuda-pemudi di Toraja juga dikenal memiliki kemampuan kreatifitas yang tinggi, seperti halnya di bidang tarik suara.

Belakangan ini putra-putri terbaik Toraja, info tentang kemampuan mereka di bidang hiburan, baik menjadi penyanyi, vloggers, aplikator, maupun YouTuber.

Seperti yang dilakukan LD Management yang bergerak di bidang modeling dan salon. LD Management mengadakan sebuah kontestasi modeling untuk mendapatkan dan mencari bakat yang dimiliki putra-putri Toraja dalam bidang modeling, melalui ajang TRJMODELS2020, yang akan dimulai pada Sabtu 5 September 2020.

Diketahui, ajang pencarian bakat modeling TRJMODELS ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan di bumi lakipadada tersebut.

Kembangkan Bakat Pemuda Toraja Bidang Permodelan, LD MANAGEMENT Hadirkan TRJMODELS 2020
Gunakan Aplikasi Torajek Membantu Perjalanan Anda

Menurut Enno Gloria Kegiatan pemilihan TRJMODELS2020 yang diadakan di gedung AA VAN DE LOOSDRECHT Rantepao ini bertujuan, sebagai wadah untuk mencari dan mencari bakat para pemuda toraja, khususnya dibidang permodelan (Entertainment).

Menurutnya, kegiatan ini dapat menambah wawasan dan meningkatkan kepercayaan diri para pemuda untuk tampil di depan umum.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk lokal daerah Toraja agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Kegiatan ini pun diikuti sebanyak 35 kontestan dan akan mengikuti puncak malam grandfinal pada 19 September 2020 mendatang.

Semoga pelaksanaan pemilihan TRJMODELS2020 dapat mengembangkan kepercayaan diri dan bakat para pemuda yang ada di toraja termasuk dalam memperkenalkan budaya toraja

Dan yg terpenting Ini merupakan kegiatan tahun ke-2 oleh Manajemen LD yang melibatkan para pemuda yang berdomisili di daerah Toraja.

“Kegiatan ini merupakan pesan kepada Pemerintah Daerah, agar kegiatan-kegiatan yang menjadi kreatifitas pemuda yang memang sangat bisa mendukung, dan didukung sebagai salah satu aset daerah,” ujar Enno, Selasa, 1 September 2020.